Foto Sicantik Grace Natalie.

Written By Unknown on Jumat, 16 Desember 2011 | 09.12

Witriyantosaja - Grace Natalie Louisa merupakan salah satu presenter papan atas tanah air yang punya wajah cantik dan menawan. Ia pun sempat berpose untuk detikhot sebelum syuting program 'Apa Kabar Indonesia Malam' di Wisma Nusantara, jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat,

Pada 2009 lalu, Grace pernah terpilih sebagai salah satu dari 100 wanita Indonesia terseksi versi majalah pria dewasa For Him Magazine (FHM) Indonesia.

Nama Grace Natalie kini tengah hangat diperbincangkan semenjak peristiwa penusukan kamerawan tvOne di Wisma Nusantara beberapa waktu lalu. Soalnya, pelaku yang mengaku penggemar fanatiknya itu diduga pula mengincar dirinya.

Walau hampir jadi korban penusukan, Grace mengaku tidak trauma.

Pemilik tinggi 155 cm dan berat 46 kg itu nampak cantik dengan blazer warna merah dipadu dengan celana hitam.

Perempuan kelahiran Jakarta 4 Juli 1982 itu mengawali kariernya dari stasiun televisi SCTV pada 2004, kemudian hijrah ke ANTV dan terakhir ke tvOne hingga saat ini.

Pertama kali di tvOne, Grace dipercaya membawakan acara berita ekonomi 'Kabar Pasar'. Hingga sekarang ia juga menjadi presenter 'Kabar Petang', 'Apa Kabar Indonesia (AKI) Pagi' serta 'AKI Malam'.

Sumber : [ Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar