Wahana Air Baru Kota Solo. '' Sepeda Air Kini Ada di Balekambang "

Written By Unknown on Kamis, 05 Januari 2012 | 01.45

foto google.com
 Witriyantosaja - Kolam Balekambang kini menawarkan permainan baru bagi wisatawan. Wahana baru ini adalah sepeda air. Sepeda yang terbuat dari bahan fiber ini dibentuk menyerupai bebek. Tentu ini merupakan suatu terobosan yang baru untuk mengisi liburan sekolah tahun ini.
Sebelumnya kolam ini di gunakan unutk pemancingan, tapi kolam ini sekarang digunakan untuk sepeda air.

Salah seorang penanggung jawab keberadaan sepeda air Rosyid Zazuli mengatakan bahwa, sebenarnya permainan sepeda air ini sudah ada kurang lebih sebulan kemarin, hanya saja kemarin sepeda air ini adanya hari Sabtu dan Minggu saja, ”Khusus liburan ini kami menyediakan permainan ini setiap hari, karena kalau mau melihat jumlah pengunjung liburan kali ini meningkat,” ujarnya kepada Timlo.net Sabtu (24/12). Ia juga menambahkan bahwa hanya dengan Rp 10.000 saja, para masyarakat bisa menikmati sepeda air ini dengan mengelilingi kolam Balekambang ini. ”Kalau masalah keselamatan semua sudah kami pikirkan, dan bisa anda saksikan setiap sudut sudah ada tenaga medis yang siap membantu bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Selain itu ia yakin bahwa keberadaan sepeda air ini aman, karena sepeda air ini dibuat dengan memwnuhi standart keselamatan dan keamanaan. "Bukan tak mungkin bila seiring berjalanya waktu, sepeda air ini akan menambah icon pariwisata yang ada di Taman Balekambang,” imbuhnya. Nah apakah anda ingin mencobanya atau sekedar menyenangkan buah hati anda? Atau beserta pasangan atau keluarga anda?
Silahkan datang ke Kolam Balekambang, yang siap memberikan hiburan tersendiri bagi anda dengan wahana airnya.

Sumber : Timlo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar